Fungsi Lain Micellar Water

Selain menggunakan sabun pembersih, banyak orang mengandalkan air micellar untuk membersihkan wajah Anda. Namun, adalah keuntungan dari Air Micellar Limited?

Air micellar adalah alternatif untuk membersihkan wajah tanpa harus dibilas dengan air. Produk ini dapat membantu menghilangkan makeup dengan mudah.

Hanya saja, air micellar mungkin tidak seefektif pada wajah berminyak atau jerawat parah, kecuali jika dimasukkan formula khusus untuk masalah kulit.

Peluncuran orang dalam, air micellar terdiri dari air yang dimurnikan dan mengalami demineralisasi, serta byll, bola minyak kecil yang akan tetap ditangguhkan dalam air.

"Micell bertindak seperti magnet kecil untuk menarik kotoran pada permukaan kulit, seperti kotoran, minyak dan makeup," kata seorang dokter kulit bersertifikat, Julie E. Russak, MD.

Air micellar sangat efektif untuk menghilangkan kotoran di permukaan tanpa menghilangkan minyak dari kulit. Nah, berikut adalah beberapa keuntungan dari air micellar pada kulit:

Bersih

Air micellar membersihkan kotoran dan minyak tanpa merusak pelindung.

Ini menjadi penting karena minyak dalam kulit pelindung membantu mencegah mikroba, seperti bakteri, yang dapat menyebabkan masalah infeksi dan iritasi.

Tingkatkan hidrasi dan kelembaban

Russak berkata: "Air micellar tidak selalu menyiratkan kulit, tetapi mampu membersihkan kulit tanpa menghilangkan kelembaban alami karena pembersih lain dapat melakukannya."

Bantu mengobati jerawat

Memang, tidak ada penelitian khusus pada air micellar untuk mengobati jerawat. Namun, Russak menyatakan bahwa sifat pembersihan dapat membantu perawatan.

Jerawat terjadi ketika pori-pori dilanggar dengan minyak atau bakteri. Kondisi tersebut kemudian memicu peradangan, menyebabkan kemerahan dan pembengkakan.

Karena air micellar cukup efektif untuk menghilangkan minyak dan kotoran, ini dapat membantu mengurangi perkembangan jerawat. Sifat manis dari air micellar juga akan membantu mencegah jerawat yang lebih serius. 

Comments

  1. Hy Ladies! Milleur Beauty baru aja lounching produk skincare lho....! yuk dapatkan konsultasi gratis atau kunjungi laman di bawah ini :)
    https://grosirkosmetikbanyuwangijatim.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Urutan Skincare Malam Part 4

Solusi Memperkecil Pori-Pori