Urutan Skincare Malam

 Hari Alam adalah waktu yang dapat digunakan untuk mengobati wajah wajah menjadi lebih sehat, lembut dan bersinar.


Perawatan wajah atau perawatan kulit pada malam hari penting untuk meningkatkan kerusakan sel-sel kulit karena polusi udara, radiasi matahari dan stres pada siang hari. Selain itu, ini membantu untuk melembabkan kulit karena kehilangan banyak cairan saat tidur.


Sel-sel kulit baru akan menjadi lebih cepat saat istirahat di malam hari sehingga rutinitas perawatan kulit dilakukan dengan sangat baik di malam hari.

Sebelum tidur, lakukan perawatan wajah dengan produk kulit yang Anda miliki, dalam urutan yang benar untuk mendapatkan hasil maksimal.

Urutan berikut adalah malam kulit,

1. Bersihkan wajah makeup yang tersisa dan gunakan exflotion atau pembersihan kulit, ia bekerja untuk membersihkan semua sel kotoran yang tersisa dan mati yang keras kepala sedemikian rupa untuk memfasilitasi pembersihan pekerjaan sabun untuk menembus lapisan Kulit sehingga pencucian wajah menjadi lebih efisien.

Untuk pengelupasan ini, ini harus dilakukan secara berkala, untuk kulit yang sensitif dan normal cukup untuk dilakukan seminggu sekali. Bagi mereka yang memiliki wajah berminyak dapat berbuat lebih banyak dengan ketekunan dua atau tiga kali seminggu untuk menghindari lebih banyak akumulasi sel-sel kulit mati.

Comments

Popular posts from this blog

sELAIN DI WAJAH, SUNSCREEN DIPAKAI DIMANA?

Urutan Skincare Malam Part 2

Tips Memilih Facial Wash untuk Kulit Kering